Shawn mendes perjelas hubungannya dengan Camilla Cabello

Shawn mendes perjelas hubungannya dengan Camilla Cabello

Shawn Mendes akhirnya menyingkap tabir hidupnya yang belum pernah diungkap lewat film dokumenter Netflix “Shawn Mendes: In Wonder”. Film ini sudah tayang di Netflix sejak 23 November lalu. MengutipUSmagazine, film berdurasi 83 menit itu juga jadi salah satu yang diputar untuk Festival Film Toronto (TIFF) 2020 dan cocok jadi tontonan sambil main game idn poker.

“In Wonder” mengisahkan tur dunianya pada tahun lalu, refleksi perjalanannya dari kecil sampai menjadi bintang seperti saat ini, soal album “Wonder” yang bakal dirilis pada 4 Desember mendatang, juga hubungan cintanya dengan lawan duetnya dalam lagu “Senorita”, Camila Cabello.

“Ini ialah cerita soal seorang pemuda yang tumbuh, bukan soal bintang pop,” kata sutradara Grant Singer.

Ia melanjutkan, yang unik dari film ini ialah faktor kedekatan. Dalam beberapa scene terlihat seakan Shawn berada di samping kita, melihat dunia dari sudut pandangnya, hingga penonton dapat lebih dekat dengannya dan dia jadi lebih jujur.

Sebab konsep inilah, salah satu bagian yang sangat menarik ialah soal cerita Shawn dengan Camila. Shawn juga bercerita tentang pertama kali mereka ketemu.

“Dia dulu masih di (girl grup) Fifth Harmony dan kami tampil untuk pembukaan. Itu ialah tur pertama favoritku dan dia tampil sesudah saya. Aku penyanyi pertama yang tampil, berikutnya dia,” kenangnya saat pertama kali bertemu Camila pada 2014.

Sementara Camila menimpali dengan bilang kalau waktu itu dia mengakui bahwa Shawn ialah cowok yang tampan.

“Waktu itu dia lagi fokus mengerjakan sesuatu. Dia keluar masuk bisnya dan bermain gitar serta menulis lagu bersama Geoff. Kupikir dia tampan namun dia sedang sibuk jadi biarlah,” kata Camila.

Camila lalu melanjutkan ceritanya sekitar 4-5 tahun sesudah pertemuan pertama mereka, yaitu saat dia dan Shawn tampil untuk konser Taylor Swift.

“Aku ke ruang ganti untuk menyapanya dan kami mulai menulis lagu. Sesudah itu kami banyak menghabiskan waktu bersama sebab ada lagu yang dinyanyikan bersama. Kami juga ada tur Jingle Ball bersama. Kayaknya dia suka sama aku, namun aku juga tidak yakin,” cerita Camila.

Pada akhirnya mereka mengungkapkan perasaan dan mulai berpacaran, ini juga bukan hal yang mudah untuk dua seleb terkenal seperti mereka.

“Dia (Cabello) menyewa apartemen di West Village, jadi kami tinggal bersama. “Bangun pagi sama-sama dan naik mobil yang berbeda untuk ke tujuan yang sama,” kata Shawn mengingat lagi masa awal hubungannya dengan sang pacar.

Penyanyi berusia 22 tahun itu juga menyebut kalau Camila ialah alasan kesuksesannya. “Selama empat tahun lalu cuma berteman dan tidak dapat sering bertemu sampai akhirnya bisa bersama seperti sekarang. Dia selalu ada untuk menjagaku dan kupikir itulah gunanya pasangan,” katanya.

Shawn juga meyebut kalau Camila menginspirasi seluruh lagu-lagunya, salah satunya “Treat You Better”. Lucunya, Camila tidak tahu kalau lagu-lagu itu untuknya, sebelum Shawn akhirnya memberitahunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *